Home / Uncategorized / Tyrod Taylor yang malang terluka lagi

Tyrod Taylor yang malang terluka lagi

Tyrod Taylor yang malang terluka lagi

Davis Mills harus menerobos setelah menggantikan Tyrod Taylor (dimasukkan) di QB.  Semua orang melakukannya.

Davis Mills harus menerobos setelah menggantikan Tyrod Taylor (dimasukkan) di QB. Semua orang melakukannya.
Gambar: Gambar Getty

Josh Allen, Baker Mayfield, Justin Herbert. Apa kesamaan semua orang ini? Yah mereka semua masih muda. Mereka semua berbakat. Mereka semua adalah pembela waralaba, dan mereka semua menjadi pembela waralaba setelah Tyrod Taylor menyerahkan kendali kepada mereka.

Semua orang dan ibu mereka tahu berapa banyak kecelakaan yang dialami Taylor dalam kariernya. Pelatih draft 2011 putaran ke-6 tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjadi pemimpin di Baltimore dengan Joe Flacco, tetapi ia masih mendapatkan cincin Super Bowl sebagai dukungan Flacco di Super Bowl XLVII. Ketika Taylor pindah ke Buffalo pada tahun 2015, dia dengan cepat mengambil alih dari EJ Manuel – dia memulai 14 dari 16 pertandingan untuk Bill, hanya kehilangan dua pertandingan karena MCL keseleo. Pada tahun 2017, Taylor memimpin Bills ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak 1999. Dengan Buffalo, ia mendapatkan satu lemparan Pro Bowl, dan melalui tiga musim bersama tim, ia benar-benar memiliki rekor kemenangan (22-20) sambil membukukan nilai umpan 92,5. Meskipun dia tidak pernah menjadi quarterback elit, dia adalah manajer yang cakap dan benar-benar memimpin liga di level terendah. tingkat intersepsi (1 persen) pada tahun 2017.

Jadi kita tentu saja akan berpikir bahwa Bill tidak berpikir untuk tetap berpegang pada Taylor. Namun, di NFL Combine 2018, Bills kepala pelatih Familiar kata Sean McDermott “Kami berada dalam posisi yang baik dengan beberapa kemungkinan, jadi itu akan diselesaikan,“Ketika ditanya tentang masa depan Taylor bersama tim. Akun GM Brandon Beane juga mengatakan kepada Taylor: “Kami mengambilnya dari hari ke hari. Kami melihat setiap posisi, termasuk fullback. ”

Sekitar seminggu kemudian, Buffalo mengubah Taylor ke Cleveland Browns dengan imbalan pick putaran ketiga. The Browns memegang pick keseluruhan pertama dalam draft dan diharapkan untuk mengambil salah satu dari beberapa opsi bek yang tersedia. Sementara itu, akun-akun tersebut akhirnya akan diperdagangkan untuk pemilihan keseluruhan ketujuh, yang dengannya mereka akan memilih Josh Allen, QB, Wyoming. Anda tahu sisanya di sana. Meskipun Allen berjuang dengan akurasinya pada tahun 2018 dan 2019, ia membuat lompatan besar ke depan pada tahun 2020 dianggap sebagai salah satu bek terbaik di NFL saat ini.

Browns menyatukannya 2017 Pemenang piala Heisman, Baker Mayfield, dengan seleksi keseluruhan pertama. Meskipun Taylor adalah quarterback awal di awal musim, itu tidak akan bertahan lama. Dalam pertandingan ketiga tim musim ini, Taylor terpaksa pergi karena gegar otak. Taylor tidak bermain bagus dengan seragam Browns, menyelesaikan hanya 52,9 persen umpannya untuk 443 yard, dua touchdown dan dua pick dalam dua minggu pertama musim ini, dan hanya melakukan 4 dari 14 untuk 19 yard di Minggu 3 melawan jet. Namun, satu-satunya alasan dia kehilangan pertunjukan awal adalah karena dia terluka. Mayfield masuk ke dalam permainan, membuat comeback dengan 14 poin, dan sisanya adalah sejarah. Dia adalah franchise QB Cleveland, memimpin mereka meraih kemenangan pertama mereka musim ini sejak 1994, dan kadang-kadang muncul di TV saya untuk mengingatkan saya bahwa “Hulu memiliki siaran langsung olahraga. ”

Taylor keluar dari Cleveland setelah hanya satu musim kemudian bergabung dengan Los Angeles Chargers, di mana dia akan duduk di belakang Hall of Famer Phi . masa depanbibir Rivers (ya, saya katakan) satu musim. Namun, setelah pengisi daya selesai 5-11 dan memutuskan untuk tidakmenandatangani Rivers, pintu bagi Taylor untuk mendapatkan pertunjukan pembuka terbuka sekali lagi. Meskipun Chargers menyusun lawan Oregon, Justin Herbert, dengan pilihan keseluruhan keenamnya, Taylor menjadi QB awal di musim 2020. Kemudian, dia mendapatkannya ditusuk di paru-paru oleh dokter tim.

Herbert melompat, membuat rekor dalam operan rookie dan memenangkan rookie ofensif tahun ini. Sekali lagi, mulai bekerja di NFL menghindar Taylor lagi.

Taylor kemudian dia menandatangani kontrak dengan Houston Texas di luar musim. Mereka memiliki Deshaun Watson – QB muda yang berbakat – jadi Taylor yakin dia tidak akan mendapatkan pekerjaan awal. Namun, setelah banyak tuduhan pelecehan seksual melawan Watson, pintu terbuka sekali lagi untuk Taylor. Pelatih kepala David Culley menyatakan Taylor sebagai juara minggu pertama musim ini, dan dia terlihat baik. Dia mendominasi saingan divisi Jaguar hingga 291 yard, dua gol dan tidak ada pilihan. Dia tampak solid di Minggu 2 dan melawan tim Brown yang kuat. Hal-hal yang dicari pemain paling malang dalam sejarah NFL, lalu Taylor terluka lagi.

Pada touchdown run untuk meningkatkan Texas Anda 14-7, Anda dapat melihat Taylor entah bagaimana berhenti sebelum dia melintasi pesawat. Itu menyakitinya. Ini diyakini sebagai cedera tendon, dan kami tidak tahu apakah itu cedera tegang atau robek, tegang tendon lutut derajat 1 atau 2 mungkin memakan waktu antara tiga sampai delapan minggu untuk pulih. Taylor tidak bisa menyelesaikan permainan. Sekarang, pekerjaan awal Texas jatuh pada Davis Mills.

Jika sejarah adalah indikasi, saya pikir kami baru saja menemukan bek Texas berikutnya di waralaba. Davis Mills, pick putaran ketiga dari Stanford, ditakdirkan untuk ukuran. Dia hanya belum mengetahuinya. Apakah Mills bermain bagus setelah Taylor keluar dari permainan? Tidak. Dia melakukan 8-of-18 pada jarak 102 yard, tetapi Allen, Mayfield, dan Herbert tidak berbohong. Jika Tyrod Taylor memulai Minggu 1 untuk tim Anda, siapa yang akanpernah masuk itu kemudian diikat dengan ukuran.

Busur aneh dan berulang untuk Taylor ini mungkin adalah contoh paling jelas yang pernah kita lihat dalam sejarah NFL, tapi ini jelas bukan yang pertama. Tentu saja, mantan nomor 1 seleksi keseluruhan Alex Smith kehilangan pekerjaan awalnya di San Francisco Colin Kaepernick setelah menderita gegar otak di tengah salah satu musim terbesar dalam karirnya. Kemudian, setelah digantikan di Kansas City dan membantu Chiefs di babak playoff dalam empat dari lima musim, dia digantikan oleh Patrick Mahomes. KEMUDIAN dia digantikan oleh Washington dan setelah awal yang solid 6-3 untuk musim di mana dia berada dia menderita cedera kaki paling parah yang pernah saya lihat. Saya tidak menghubungkan video. Ketika dia kembali dari itu cedera, memimpin Tim Sepak Bola Washington ke babak playoff, hanya untuk cedera sekali lagi dan digantikan oleh Taylor Heinecke, yang terlihat bagus dalam tiga karirnya dimulai tetapi terlalu dini untuk berbicara tentang apa yang dia akan menjadi.

DIAinilah Drew Bledsoe yang terkenal kehilangan pekerjaan awalnya di New England karena Tom Brady setelah menderita a pembuluh darah yang dipotong, yang hampir merenggut nyawa Bledsoe. Beberapa tahun kemudian, Bledsoe akan mengenakan jersey Dallas Cowboys, dan setelah enam pertandingan di musim 2006, ia akan digantikan oleh Tony Romo.

Dan, tentu saja, siapa yang bisa melupakan Steve DeBerg? DeBerg bermain tiga musim dengan San Francisco, digantikan pada tahun 1980 oleh Joe Montana. Dia kemudian bermain tiga musim dengan Denver, dan meskipun dia tidak pernah menjadi starter nyata di sana, John Elway datang ke kota segera setelah DeBerg pergi. Dari 1988 hingga 1991, DeBerg bermain untuk Kansas City Chiefs, dan mereka benar-benar melakukannya dengan baik, membuat rekor 31-20-1 dengan rasio TD-INT 67-50. Namun, setelah istirahat satu tahun Dave Krieg di bawah pusat, mantan tim DeBerg sekali lagi akan memutuskan untuk pergi dengan Joe Montana. Ini adalah saham yang sangat disayangkan.

Jadi, seperti yang Anda lihat, bek yang terus-menerus cedera dan diganti menghasilkan penerus yang hebat, dan Taylor adalah yang terakhir dalam barisan bek dengan tipe ini. pelabuhan karir. Dalam hal itu, hati-hati dengan Davis Mills melawan Panther malam ini. Tentu, yang kedua Caroline terlihat sangat tajam selama dua minggu dan membuat Zach Wilson dan Jameis Winston terlihat menyedihkan melempar bola, tetapi jika sejarah telah mengajari kita sesuatu, itu tidak pernah meragukan Tyrod Taylor penggantian. Mereka semua menjadi pemain sekaliber Pro Bowl.

.

About Derrick

Check Also

Pengumuman terbesar Nintendo Direct adalah pengumuman lainnya

Pengumuman terbesar Nintendo Direct adalah pengumuman lainnya

Memasuki Nintendo Direct pada hari Kamis, penggemar memiliki harapan yang tinggi dan ekspektasi yang masuk …