Home / Sports / Bola Basket / Tim Bola Basket Putri AS di Olimpiade Tokyo: Jadwal, Info Streaming, DLL

Tim Bola Basket Putri AS di Olimpiade Tokyo: Jadwal, Info Streaming, DLL

Tim Bola Basket Putri AS di Olimpiade Tokyo: Jadwal, Info Streaming, DLL

Sudah lama sejak tim bola basket putri AS datang ke Olimpiade untuk bergumul dengan beberapa pertanyaan. Ini bukan tentang apakah itu kurang dari emas, itu masih di alam untuk percaya ketika Anda melihatnya. Namun, tingkat stres yang memerlukan untuk tiba sangat tergantung pada enam Olympian pertama dalam debat terbuka Tim USA, usia 40 dan 39, dan tampaknya tidak benar-benar siap untuk lari dominan secara historis pada kamp pelatihan Las Vegas. .

Pertanyaan-pertanyaan ini masih berlaku menyusul kemenangan 81-72 atas Nigeria pada pertandingan pembukaan Olimpiade, Selasa.

Tim USA tampaknya tidak berisiko kalah, tetapi tidak memberikan kinerja yang mengesankan secara visual atau statistik untuk kostum yang sering memainkan bola basket yang menakjubkan dalam pengaturan ini.
Jelas bahwa standar untuk tim ini perlu menurunkan secara drastis karena sejumlah alasan. Perjalanan dengan roster baru ini akan menjadi satu langkah maju setiap hari, seperti yang telah terulang berkali-kali oleh para atlet dan pelatih untuk Olimpiade.

Rekor Tim Bola Basket Puti AS Dalam Pertandingan

Selain rekor 23-0 AS pada kuarter kedua, yaitu tembakan mulai menurun, Amerika adalah tim yang lebih baik untuk sebagian besar pertandingan. Faktanya, pertahanan pers ke lapangan penuh Nigeria berkontribusi secara signifikan terhadap 25 kali turnover mereka yang terlontarkan oleh tim taruhan Amerika Serikat.

Ketika AS mampu membuat bentuk cantik ke dekat tepi, itu tereksploitasi dan terbuat 52% ke bagian dalam busur. Untuk sisa waktu, Amerika mengalami aksi menembak ke sekitar kelonggaran penanganan bola yang tersalahpaham. Dan hanya mengenai 5/20 dari garis 3 poin. Secara defensif, Tim USA memberikan 19 rebound ofensif.
AS menciptakan celah 20 poin pada akhir kuarter ketiga dan mengambil alih komando melalui babak kedua. Tetapi tidak pernah menyingkirkan Nigeria sepenuhnya. Nigeria ditutup dalam 75-67 menit dalam 3 menit, jadi itulah yang dapat dibayar oleh orang Amerika. Namun, itu mengakhiri ancaman mayat Silvia Faurus dari waktu dan sepasang jumper mid-range di Chelsea Gray.

Debut Olimpiade Aza Wilson memimpin Tim USA dengan 19 poin, center Brittany Gurina Jojo mencetak 13 poin.

Baca Juga : Giannis Antetokounmpo: MVP Final NBA Yunani Di Rayakan Dikota Athena

About Derrick

Check Also

Saluran Olahraga Dengan Berlangganan Berita Olahraga Dunia

Saluran Olahraga Dengan Berlangganan Berita Olahraga Dunia

Salah satu cara terbaik saluran olahraga untuk mengikuti berita olahraga dunia adalah dengan berlangganan saluran …