Home / Uncategorized / Kiat Akhir IPL Chennai vs Kolkata

Kiat Akhir IPL Chennai vs Kolkata

Kiat Akhir IPL  Chennai vs Kolkata

Chennai Super Kings vs Kolkata Knight Riders
Jumat, 15 Oktober 15.00
TV: langsung di Sky Sports

Chennai memiliki kekuatan

Chennai mematahkan tiga kekalahan beruntun untuk maju ke final dengan pengejaran brilian melawan Delhi Capitals.

Kejatuhan Super Kings tampaknya final ketika mereka menetapkan 173 untuk menang, tetapi mereka berhasil mencapai jendela dengan dua bola yang tersisa, terima kasih sekali lagi pembuka muda yang brilian Ruturaj Gaikwad. Dia memukul 70 dari 50 bola.

Robin Uthappa 63 dari 44 juga menjadi kunci. Bentuknya membuat hilangnya Suresh Raine terlupakan.

Pukulan adalah kekuatan mereka. Tidak ada tim yang mencetak gol lebih cepat di turnamen. Mereka lebih dari solid dengan bola, tetapi kadang-kadang mereka bisa kehilangan arah karena mereka telah menerima 170 atau lebih tiga kali.

Kemungkinan XI Gaikwad, Du Plessis, Uthappa, Moeen, Rayudu, Jadeja, Dhoni, Thakur, Bravo, D Chahar, Hazlewood

KKR telah berubah

Kolkata tersedia di 36.035/1 pada pertukaran sebelum bola berada di babak kedua. Itu cukup berbalik arah.

Bagaimana mereka melakukannya? Niat adalah kuncinya. Pelatih Brendon McCullum melepaskan rem tangan dan menyuruh para pemukulnya untuk bermain tanpa rasa takut. Pada intinya adalah memetik Venkatesh Iyer, pendorong pembuka muda. Dia mengatur nada.

Selain Iyer, staf (atau keseimbangan) tidak banyak berubah. Mereka masih hanya memilih lima bowler, yang merupakan strategi berisiko, tetapi tidak mungkin ditinggalkan sekarang.

Mereka sedang menunggu ujian kebugaran untuk Andre Russel tetapi tampaknya tidak mungkin mengecewakan XI bahkan jika itu tersedia. Urutan hasil Eoin Morgan mengerikan dan jelas sekarang tempat di tim hanya valid karena kapten.

Kemungkinan XI Gill, V Iyer, Tripathi, Rana, Morgan, Karthik, Shakib-al-Hasan, Narine, Fergu-son, Mavi, Chakravarthy

Laporan ketinggian

12 hasil perubahan pertama di Dubai pada buletin turnamen yang dimulai kembali (1-2 menunjukkan pertandingan dimenangkan pertama atau kedua, terakhir pertama) berbunyi: 172-2 / 164-2 / ​​134-2 / ​​136-2 / 118 -2 / 165-2 / 149-2 / 164-2 / ​​165-1 / 134-2 / ​​185-1 / 156-1.
Mampukah kedua tim ini mengatasi tren skor rendah? Dalam lima pertandingan terakhir, lebih dari 160 saling menghancurkan, CSK berlomba 171 di Abu Dhabi, dan di Mumbai di babak pertama mereka bertahan untuk bertahan 220.

Dengan kekuatan pukulan (dan sabuk) kedua tim, tidak terbayangkan melintasi garis lari, selama pertengahan 150-an sesuai dengan hasil turnamen. Saat ini agak tinggi di 159,5.

Pemburu menang

Seperti yang diprediksi kembali pada awal makan kedua (atau lebih tepatnya seperti yang ditunjukkan data sebelumnya), bias melempar akan terjadi. Pejalan kaki bekas menjadi lebih sulit untuk dikupas, dan faktor embun membuat pertahanan lebih sulit.

Jadi, melempar adalah kuncinya. Tidak heran pasar tidak dapat membagi pasangan. Chennai, yang telah memenangkan lima pertemuan terakhir mereka, adalah 1.991/1 dan Kolkata tepat di atas 2.01/1. Tim pengejar akan disingkat menjadi favorit yang signifikan.

Cara bermain? Yah, kami tidak ingin melawan pemburu. Tapi kita masih bisa keluar dengan mereka dengan dorongan awal powerplay dengan pandangan yang lebih baik. Secara statistik kemungkinan besar Chennai, yang merupakan pemain termahal kedua di turnamen di enam besar. Kolkata adalah yang terlemah kedua sehingga peluang untuk meningkatkan peluang mereka mungkin tidak terjadi.

Tentu saja, Kolkata adalah juara. Kadang-kadang datang begitu mudah sehingga mereka hampir suka mengalami keruntuhan ekstrem untuk membuatnya menarik. Lihatlah kemenangan semifinal atas Delhi.

Chennai adalah pilihan langsung kami di 3.309/4. Jika mereka mengejar, hari-hari bahagia. Jika tidak, mereka memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang di kedua sisi.

Nilai tertinggi

Faf Du Plessis memiliki rekor kuat melawan KKR, rata-rata di bawah 40 dan mencetak 129. Gaikwad, bagaimanapun, mengambil 176 run hanya dalam tiga tembakan. Pasangan ini 3/1 atau 11/4 untuk kelelawar Chennai teratas.

Namun, ada satu keuntungan yang harus dimanfaatkan. Shardul Thakur terakhir dipromosikan ke tempat ke-4, yang berarti dia tidak memiliki peluang 100-1. Clean sheet Thakur menarik, dan Chennai ingin berhati-hati dalam kemenangan karena mereka bermain terlalu dalam.

MS Dhoni menarik. Dua puluhan untuk kelelawar teratas sangat bagus dalam bentuk turnamen di tiga pertandingan terakhir. Tapi dia berusia 16 tahun untuk pria terbaik. Aneh? Tidak juga. Jika Chennai menang, India akan sangat senang dengan kaptennya sehingga dia bisa mendapatkan gong untuk mengatur beberapa posisi dengan benar di lapangan.

Untuk KKR kami sangat menantikan kabar dari Russell yang diberikan tongkat teratas. Dia secara rutin menghancurkan Chennai dengan kecepatan 178 pukulan. Tawaran Sportska kladionica 7/1 juga menarik tingkat kemenangan.

Sunil Narine akan populer di pasar pertandingan terbaik pada usia 12 tahun. Du Plessis dan Gaikwad terletak di 8/1 dan 9/1. Russel adalah 10/1.

Pratinjau T20 Dunia Bagian I di Cricket … Only Bettor

.

About Derrick

Check Also

Kemenangan Chelsea lainnya saat mantan bos Conte perlahan mulai di Gameweek 11

Kemenangan Chelsea lainnya saat mantan bos Conte perlahan mulai di Gameweek 11

Southampton memperpanjang rekor tanpa kekalahan Southampton vs. Aston VillaJumat, jam 8 malam Setelah itu Southampton …