Home / Sports / Sepak Bola / FIFA Lakukan Proses Displiner Akibat Tragedi Pelecehan Kepada Pemain

FIFA Lakukan Proses Displiner Akibat Tragedi Pelecehan Kepada Pemain

FIFA Lakukan Proses Displiner Akibat Tragedi Pelecehan Kepada Pemain

Btdyzx – Kelesuan FIFA dimulai setelah pelecehan rasial terhadap pemain Inggris mencapai puncaknya saat kemenangan 4-0 Kamis atas Hongaria di kualifikasi Piala Dunia di Budapest. Raheem Sterling dan Jude Bellingham keduanya kecanduan. Para pemain Inggris itu juga dibombardir dengan benda-benda dan suporter tuan rumah di babak kedua saat Puskas Arena melemparkan obor ke lapangan.

Bellingham (18), gelandang Borussia Dortmund, mentweet pada hari Jumat: ‘Bagian dari permainan akan selalu meninggalkan sampai orang yang tepat mendapatkannya. Kita tidak bisa membiarkan diri kita membenci, cukup tersenyum. “Sayang sekali bagaimana hal itu terus terjadi,” kata gelandang Chelsea Mason Mount. Jika hal ini terjadi di sini, konsekuensinya harus terjadi, dan FA akan berbicara dengan FIFA tentang hal itu, dan mudah-mudahan itu akan berlaku untuk mereka, dan melarangnya. Podcast Football Daily: Nyanyian rasis merusak kemenangan Inggris.

FIFA Menolak Keras Semua Bentuk Rasisme

Pada Jumat sore, laporan tim manajemen FIFA membuka “setelah analisis laporan pertandingan”. Ia menambahkan: “FIFA ingin menyatakan sekali lagi bahwa kami berdiri teguh dalam menolak semua bentuk rasisme dan kekerasan dan segala bentuk diskriminasi atau pelecehan. Katanya, kami memiliki toleransi nol yang sangat jelas untuk perilaku menjijikkan semacam ini dalam sepak bola. Saya tidak berpikir pemain kami bisa melakukan hal lain – Southgate.

Meskipun UEFA telah memerintahkan Hongaria untuk memainkan tiga pertandingan kandang secara tertutup menyusul perilaku diskriminatif dari para penggemar mereka. Para penggemar akan mendapat izin pada hari Kamis karena pertandingan tersebut berada bawah yurisdiksi FIFA.

Sementara UEFA mengurus kualifikasi Piala Dunia yang mana tim Eropa terlibat, FIFA dapat bertindak karena itu adalah kompetisi mereka. Fifa sangat menolak semua bentuk rasisme dan kekerasan dan sikap yang sangat jelas dari toleransi nol dan perilaku bodoh dalam kaus kaki. Kata pernyataan itu. FIFA dan UEFA mendapat kritik karena bisa hadir. Agen anti-diskriminasi Kick It Out, Tampilkan Rasisme dan Tarif Kartu Merah mengkritik FIFA dan UEFA untuk penanganan mereka larangan yang ada di Hungaria.

Usaha FIFA Dan UEFA Atasi Rasisme

Piara Powar, direktur eksekutif Tarif, langkah yang dapat dihadiri para pendukung di Budapest adalah contoh dari ‘sistem yang berantakan’ ketika UEFA dan FIFA mencoba mengatasi rasisme. Powar juga mengkonfirmasi bahwa The Fare Network – sebuah organisasi yang berusaha menyembunyikan perbedaan – akan melaporkan permainan mereka, termasuk rekaman video. Ged Grebby, kepala eksekutif Show Racism the Red Card, mengatakan kepada BBC Radio 5 Live bahwa sutradara Inggris. Gareth Southgate yakin Inggris perlu ‘menertibkan rumah mereka’ sebelum mengkritik perilaku orang lain, dan banyak contoh rasisme dalam permainan.

Grebby juga menambahkan bahwa ‘program pendidikan jangka panjang’ harus melakukan untuk membantu mengatasi rasisme di sepak bola Hungaria. Asosiasi Pesepakbola Profesional khawatir ‘gap’ yang berarti pertandingan tidak tertutup, perlu terselesaikan. “Manajemen sepak bola dunia harus membuktikan bahwa perilaku ini tidak akan pernah menoleransi dalam permainan kami,” kata asosiasi pemain.

Baca Juga : KL Rahul Membantu Wisatawan Mengambil Kendali Di Lord’s

About Derrick

Check Also

Majalah Cetak Internasional Berita Olahraga Dunia Terpopuler

Majalah Cetak Internasional Berita Olahraga Dunia Terpopuler

Majalah cetak internasional terpopuler World Sports News adalah salah satu terbitan lebih dari dua puluh …