Home / Sports / Sepak Bola / AS Kembali Dapatkan Piala Ryder Dengan Rekor Kemenangan Atas Eropa

AS Kembali Dapatkan Piala Ryder Dengan Rekor Kemenangan Atas Eropa

AS Kembali Dapatkan Piala Ryder Dengan Rekor Kemenangan Atas Eropa

Btdyzx – AS telah merebut kembali Piala Ryder dengan rekor kemenangan 19-9 atas Eropa di Whistling Straits di Wisconsin. Ia menyingkirkan McIlroy, yang kalah dalam tiga pertandingan, pertama dan pemain Irlandia Utara itu segera menempatkan warna biru Eropa di papan skor. Dengan memenangkan hole pertama melawan juara Olimpiade Xander Schauffele.

Dan ketika rekan senegaranya Harrington Shane Lowry menerobos di babak kedua. Beberapa fans Eropa yang bisa masuk ke Whistling Straits minggu ini mulai percaya.

Namun, Cantlay, yang memenangkan Piala FedEx sepanjang musim PGA Tour dan hadiah $ 15 juta. Memenangkan empat lubang berikutnya untuk mengendalikan permainan.

Belakangnya, Scheffler melepaskan empat hole pertama sambil memberikan tekanan pada petenis nomor satu dunia Jon Rahm sejak awal.

Dan kemudian DeChambeau yang besar melakukan pukulan tap di par-empat terlebih dahulu pada green. Dan melepaskan putt elang setinggi 40 kaki untuk mengejutkan Sergio Garcia.

Itu adalah keuntungan yang akan dipertahankan Amerika dalam pertandingan mereka melawan Spanyol. Yang mencetak tiga poin dari tiga pertandingan dalam seri empat bola. Dan empat pertandingan pada hari Jumat dan Sabtu.

Kemenangan itu ia raih dengan tujuh pertandingan tersisa di lapangan. Menegaskan keunggulan luar biasa tim tuan rumah.

Justin Thomas mengalahkan Tyrrell Hatton 4 & 3, Koepka mengalahkan Bernd Wiesberger 2 & 1. Dan Daniel Berger terakhir mengalahkan Matt Fitzpatrick ketika AS memenangkan tujuh pertandingan tunggal.

Ini sekarang bisa menjadi awal dari sebuah dinasti untuk AS. Yang telah kehilangan tujuh dari sembilan edisi sebelumnya dari kompetisi dua tahunan. Tetapi sekarang telah memenangkan Piala Ryder di kandang untuk pertama kalinya dalam 38 tahun berturut-turut.

Tim 12 orang memiliki delapan dari 10 besar di peringkat dunia dan delapan dari tim mereka berada di usia dua puluhan. Dengan yang tertua sebagai peringkat dua dunia berusia 37 tahun Johnson, yang mengakhiri minggu yang baik dengan satu lubang. . kemenangan atas Paul Casey.

Tiap Pemain AS Sumbangkan Setidaknya 1 Poin Perminggu

Tiga dari enam pendatang baru tim, Cantlay, Morikawa dan Scheffler, tetap tak terkalahkan sepanjang minggu. Karena setiap pemain Amerika menyumbang setidaknya satu poin.

Sebaliknya, beberapa pemain Eropa mendekati akhir karir mereka pada Piala Ryder. Meskipun Westwood yang berusia 48 tahun, yang lolos ke tim, dan Poulter yang berusia 45 tahun. Salah satu dari tiga pilihan wildcard Harrington, telah tersingkir kemenangan di tunggal.

Kedua selebrasi datang lama setelah trofi hilang, tetapi keduanya memenangkan hole pertama mereka ketika blues Eropa tidak ada pada papan skor.

Westwood, yang tertinggal dua hole dengan lima pertandingan tersisa, akhirnya mengalahkan Harris English pada menit ke-18. Sementara Poulter, pilihan kapten untuk kelima kalinya dalam tujuh game, tidak pernah membuntuti Tony Finau dan menang 3 & 2.

“Adalah baik untuk menempatkan poin di papan dari sudut pandang pribadi, tapi itu bukan penghiburan,” kata Poulter BBC Radio 5 Live setelah mempertahankan rekor bagusnya tidak pernah kehilangan satu pun, untuk memenangkan enam dan membagi dua yang lain.

‘Kita akan naik ke aula dan melihat apakah kita bisa pergi ke Italia lagi. “Anda tidak berpikir itu pelarian total. Ketika Anda melihat papan skor, itu terlihat sangat miring, tetapi tidak terasa seperti itu.”

Piala Ryder berikutnya direncanakan untuk tahun 2023 di Roma, 30 tahun sejak AS terakhir memenangkan pertandingan tandang.

Baca Juga : Pengumuman terbesar Nintendo Direct adalah pengumuman lainnya

About Derrick

Check Also

Kabar Harian Berita Olahraga Dunia Telah Terbit Di Korea Selatan

Kabar Harian Berita Olahraga Dunia Telah Terbit Di Korea Selatan

Kabar harian World Sports News adalah surat kabar harian berbahasa Inggris terkemuka, yang saat ini …